Selasa, 07 September 2010

Gunung Sinabung Bergetar Ke 4 Kalinya

Gunung Sinabung Bergetar Ke 4 Kalinya
7 September 2010
Disaat Masyarakat lagi tertidur Pulas, tepatnya Pukul 00.20 gunung Sinabung kembali bergetar dan mengeluarkan asap. Ini merupakan kejadian ke 4 kalinya gunung sinabung bergetar/Mengeluarkan asap. Kepanikan warga terlihat jelas pada saat kejadian ini. TIM Posko Utama PELKESI Wilayah I yang bertempat di Kabanjahe kab.Karo (RSU.Ester) juga sangat merasakan getaran dari gunung sinabung tersebut. Sepemahaman Tim yang merasakan getaran Gunung Sinabung pada pagi ini menyatakan bahwa getaran yang terjadi pagi ini (ke- 4) merupkan getaran yang paling kuat walaupun durasi (kurang Lebih 2 menit) bergetarnya lebih cepat dibandingkan getaran sebelumnya(ke-3).
Kepanikan juga terlihat bagi pasien yang ada di Kabanjahe tepatnya di RSU.Ester yang merupakan posko utama PELKESI Wilayah I. Mereka berusaha keluar dari Rumah sakit dengan adanya getaran tersebut.
Hal ini membuktikan betapa kwatirnya masyarakat sekitar tentang getaran gunung sinabung yang terjadi.
Ditengah-tengah kepanikan tersebut, berikut ini TIM PELKESI Wilayah I mencoba mendokumentasikan kepanikan warga dan pasien disaat Gunung Sinabung Bergetar.
Post: Eddy/Okto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar